Review Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Mempercantik Bibir Kamu serta Harga Terbarunya!

By | Mei 22, 2019
No ratings yet.

Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Bibir – Punya bibir yang sehat dan cantik tentu akan membantu penampilan kamu menjadi lebih baik loh. Biasanya bibir yang lembab akan mudah sekali untuk diberi lipstik dan terlihat sangat menarik. Namun, berbeda lagi kalau kamu punya masalah dengan bibir kering dan pecah – pecah. Pasti hasil dari lipstik yang kamu aplikasikan juga enggak akan cantik lagi. Nah, untuk membantu kamu terhindari beberapa masalah bibir pecah – pecah dan enggak sehat, kamu bisa kok pakai lip balm sebagai perawatan bibir kamu. Manfaat Lip balm wardah untuk bibir pecah – pecah kamu bisa hilang dan membuat bibir menjadi lebih cantik lagi loh. Lip balm Wardah merupakan salah satu produk yang bisa kamu gunakan dan udah terkenal di Indonesia.

Review Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Mempercantik Bibir Kamu serta Harga Terbarunya!
Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Bibir

Tentang Lip Balm Wardah Untuk Bibir Kamu

Siapa yang enggak kenal sama produk Wardah? Wardah merupakan salah satu produk kecantikan lokal yang bisa kamu gunakan dengan aman. Bahkan enggak sedikit juga wanita Indonesia yang percaya sama Wardah. Sederet artis juga banyak menggunakan rangkaian produk kecantikan dari Wardah. Wardah juga punya produk lip balm Wardah yang bakalan bantu menjaga kesehatan bibir kamu. Bahkan produk lip balmnya juga dibandrol dengan harga yang murah sekalipun kualitas yang diberikan sangat bagus. Wardah yang mengusung label “Halal” menjadikan produk ini banyak disukai para wanita. Bgitu juga dengan lip balm yang mudah ditemukan di beberapa toko kosmetik terdekat.

Review Kemasan Lip Balm Wardah

Lip balm Wardah hadir dnegan kemasan yang dilindungi box persegi dengan ukurang yang mini. Kemasannya memang sangat lucu dan lengkap dengan bahan yang digunakan, tanggal kadaluarsa, kemudian ada juga nomor BPOM yang tercantum, jadi yang beli bisa merasa aman sekali kalau udah ada banyak data di kemasan ini. Lip balm Wardah di kemasannya bagian tengah ada lubang setengah lingkaran yang bisa bikin kita lihat dalamnya. Tapi pas di buka dalemnya kayak semacam salep dengan kemasan bundar kecil. Tapi sayangnya enggak ada aplikator buat membantu mengaplikasikan di bibir, jadi kamu harus pakai tangan dan rasanya emang kurang higenis.

Tekstur dan Varian Lip Balm Wardah

Review Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Mempercantik Bibir Kamu serta Harga Terbarunya!

Nah, lanjut di tekstur dan variasi lip balm Wardah. Untuk teksturnya memang lembut, ringan, dan terlihat lebih glossy dibagian akhir. Rasanya semua lip balm juga akan glossy kalau digunakan di bibir. Tapi aromanya lembut dan enggak menyengat jadi enak banget digunakan. Kemudian varian dari lip balm Wardah ini tiga; vanilla, strawberry, dan juga orange. Jadi kamu bisa pilih sesuai sama selera kamu. Apapun rasanya manfaatnya tetap sama kok, bisa membantu menyehatkan bibir kamu. Jadi rasanya emang enggak salah kalau pilih lip balm dari Wardah karena manfaatny luar biasa.

Kelebihan dan kekurangan Lip Balm Wardah

Tiap produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya, sama juga dengan lip balm Wardah yang punya dua hal tersebut. Untuk kekurangannya, lip balm dari Wardah ini enggak ada aplikatornya jadi harus menggunakan dengan jari. Sekali lagi, rasanya emang benar – benar kurang higenis.

Kalau kelebihan dari lip balm lumayan banyak; produk ini udah halal, udah lulus BPOM, ada kandungan UV protection dan antioksidannya, terus aromanya juga enggak menyengat dan lembut, ampuh sekali digunakan untuk bibir yang kering dan pecah – pecah, dan kemasannya yang kecil bisa di bawa kemana – mana.

Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Bibir

Ada banyak sekali manfaat dari lip balm Wardah untuk bibir kamu, seperti berikut;

1. Membantu Melembutkan Bibir

Review Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Mempercantik Bibir Kamu serta Harga Terbarunya!

Manfaat pertama dari lip balm adalah, mampu membantu melembutkan bibir dan membantu untuk melembabkan bibir biar enggak kering dan pecah – pecah. Begitu juga manfaat yang akan diberikan sama lip balm Wardah kalau kamu sering menggunakannya. Kalau seandainya bibir kamu yang pecah – pecah dan kering enggak dikasih perawatan, bisa jadi hal yang merugikan di penampilan kamu. Apalagi kalau lip balm yang kamu gunakan punya kandungan vitamin E dan jojoba oil, pasti bakalan bikin bibir kamu tambah cantik, kayak lip balm Wardah.

2. Membuat Bibir Tampak Penuh

Review Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Mempercantik Bibir Kamu serta Harga Terbarunya!

Lip balm ternyata juga punya manfaat untuk bikin bibir kamu tapak lebih penuh. Cocok banget dipakai sama kamu yang punya bibir tipis dan ingin bibir yang yang lebih tebal, bervolume, dan juga penuh. Lip balm Wardah bisa membantu hal tersebut terwujud loh. Tapi enggak berarti lip balm kurang bagus digunakan sama kamu yang udah punya bibir cantik bervolume. Gunakan lip balm pada bibir kamu biar kelihatannnya makin cantik lagi. Apalagi kalau lip balm Wardah yang kamu gunakan, pasti bibir kamu makin terawatt dan makin cantik.

3. Membantu Melindungi Dari Sinar UV

Review Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Mempercantik Bibir Kamu serta Harga Terbarunya!

Yang enggak banyak diketahui para wanita adalah, lip balm sangat membantu untuk melindungi bibir kamu dari sengataan sinar UV. Kandungan yang dimiliki lip balm juga akan membantu melindungi bibir kamu dari sinar UV ketika sedang beraktivitas di luar ruangan. Sinar UV yang menyengat di bibir kamu bisa memberikan efek samping yang kurang baik untuk kesehatan bibir loh. Bahkan bisa jadi juga bakalan bikin bibir kamu jadi hitam, kering, dan bahkan kurang lembab. Pastinya ini bisa bikin kamu kurang percaya diri dong. Nah, pakai lip balm Wardah cocok buat mengatasi hal – hal kayak gitu.

4. Mengatasi Bibir yang Hitam

Review Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Mempercantik Bibir Kamu serta Harga Terbarunya!

Punya bibir yang hitam memang bisa membuat kurang nyaman. Sekalipun pakai lipstik, tapi enggak semua warna lipstik bisa nutup bibir kamu yang warnanya hitam. Jadi ada baiknya kamu pakai lip balm Wardah buat menyamarkan warna hitam di bibir kamu. Soalnya lip balm punya kandungan nutrisi yang bakalan angkat sel kulit mati di bibir kamu dan bantu bikin bibir kamu lebih merah menawan.

Bibir kamu yang hitam bisa disebabkan banyak hal, seperti; sengatan sinar UV, sering lupa membersihkan lipstik, merokok, dan masih banyak yang lainnya. Makanya perawatan lip balm Wardah memang dibutuhkan sekali.

Harga Lip Balm Wardah Terbaru

Harga lip balm Wardah terbaru di bandrol dengan harga sekitar Rp. 25.000 di beberapa toko kosmetik terdekat.

Itulah beberapa hal yang bisa kami berikan seputar wardah lip balm untuk kamu. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Catatan harga lip tersebut dapat berubah ubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya terimakasih.

Nilai Kualitas Konten

Tinggalkan Balasan